Nata-Hafis Hadiri Tatap Muka Dan Dialog Desa Di Kecamatan Kabawetan Kepahiang

Tatap muka dan dialog desa dihadiri Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang.


KEPAHIANGNEWS.COM-KEPAHIANG -
Dengan membawa visi misi yang nantinya akan membawa perubahan di Kabupaten Kepahiang menjadi lebih baik lagi. Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Nata-Hafis nomor urut 3, yang mengusung jargon "JUARA" menghadiri pertemuan tatap muka dan dialog desa di Desa Mekar Sari Kecamatan Kabawetan.


Dalam pertemuan tatap muka dan dialog desa tersebut, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang. Bertemu dengan seluruh masyarakat desa Mekar Sari dan menampung saran serta keluhan yang di rasakan masyarakat. Pasangan calon dan masyarakat Desa Mekar Sari tampak akrab dan seperti sangat percaya dengan pasangan calon tersebut untuk membawa Kabupaten Kepahiang menjadi lebih baik lagi.




Seperti yang di ungkapkan salah satu masyarakat desa Mekar Sari Bejo, dirinya berharap apa yang telah disampaikan oleh masyarakat Desa Mekar Sari hari ini. Dapat Menjadi terwujud dengan dipimpinnya Nata-Hafis sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode 2024-2029. 


"Hari ini kami sangat senang dengan datangnya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang Nata-Hafis. Acara tatap muka dan dialog desa, banyak saran dan masukan yang kami utarakan kepada Bupati dan Wakil Bupati priode 2024-2029 nanti. Kami selaku masyarakat Desa Mekar Sari sangat berharap Kepahiang menjadi lebih baik lagi dengan di pimpin Nata-Hafis", terang Bejo masyarakat Desa Mekar Sari Kecamatan Kabawetan Kepahiang.


Ia juga menambahkan, dengan visi misi yang disampaikan oleh pasangan calon no 3 ini. Dirinya bersama masyarkat desa sangat yakin akan kemajuan Kabupaten Kepahiang. (aa)

Baca Juga

0/Post a Comment/Comments

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE. Sebelum memberikan komentar silahkan follow
Kepahiang News terlebih dahulu.