Wakil Bupati Kepahiang Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

 

Tampak Wakil Bupati Kepahiang berikan bantuan kepada warga, bentuk rasa peduli kepada warganya yang membutuhkan.


KEPAHIANGNEWS.COM-KEPAHIANG - Wakil Bupati Kepahiang H. Zurdi Nata, S.IP memberikan bantuan dan santunan kepada korban bencana kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu di tiga Lokasi di Kabupaten Kepahiang. Ketiga Lokasi tersebut berada di desa Nanti Agung, desa Tertik dan desa Sido makmur. Selasa (03/09/2024) pukul 08.00 Wib.


Wakil bupati menyampaikan rasa bela sungkawa atas musibah yang terjadi dan berpesan kepada korban agar bersabar dalam menghadapi cobaan.




“Saya pribadi menghaturkan duka yang mendalam atas musibah yang terjadi. Kepada korban kebakaran semoga diberikan kesabaran dalam menghadapi cobaan,” ungkap Wabup.


Wakil bupati juga mengimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Kepahiang agar selalu waspada terhadap musibah ini. Hal hal yang perlu diperhatikan didalam rumah adalah instalasi listrik dan perapian dari kompor maupun kayu bakar.


“Instalasi listrik perlu diperhatikan agar tidak terjadi konsleting yang mengakibatkan terjadi kebakaran. Perapian yag bersumber dari kompor dan kayu bakar juga harus benar benar padam saat ditinggalkan. Semoga musibah ini dapat diminimalisir apabila kita mengetahui penyebabnya,” imbau wabup. (aa)

Baca Juga

0/Post a Comment/Comments

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE. Sebelum memberikan komentar silahkan follow
Kepahiang News terlebih dahulu.