Pria Paru Baya Dikepahiang Alami Luka Memar Dan Tusuk Diduga Dikeroyok Ditaman Santoso Kepahiang

 

Taman Santoso Kepahiang lokasi diduga lokasi pengeroyokan laki-laki paru paya.


KEPAHIANGNEWS.COM-KEPAHIANG - Minggu malam (08/09/24) sekira jam 22:30 Wib, Kelurahan pensiunan dan Kelurahan Pasar Kepahiang, dihebohkan dengan adanya laki-laki paruh baya keluar dari taman Santoso Kepahiang yang gelap gulita. Dengan tubuh yang berlumuran darah dan memar dimuka serta tubuh.


Diketahui juga, laki-laki paruh baya tersebut selain memar di sekujur tubuhnya, korban juga mengalami luka tusuk dibagian punggung, yang banyak mengeluarkan darah.


Melihat hal tersebut, salah satu petugas parkir Jojo (nama samaran) yang ada di kawasan pasar Kepahiang mengatakan, dirinya melihat korban yang berinisial P (60) diketahui warga Kelurahan Pensiuanan keluar dari taman santoso Kepahiang berjalan kaki dengan berlumuran darah. Melihat hal tersebut, sontak dirinya menegur dan memaksa korban untuk berhenti walaupun korban menolak. Karena petugas parkir tersebut berniat hendak mengantarkan korban kerumah sakit atau kelinik terdekat. Agar korban tidak kehabisan darah.


"Saya melihat korban berjalan dari arah taman santoso pak, dengan kondisi tubuh berlumuran darah. Melihat itu saya kasian pak dna berniat mau mengajak ke Rumah Sakit atau kelinik. Syukurnya ahirnya mau dan kami antarkan ke kelinik Arbi pasar ujung pak", terang Jojo.


Walaupun banyak mengeluarkan banyak darah, korban tetap sadar dan masih bisa berkomunikasi. Luka memar dan tusuk didapat korban tersebut, diduga akibat dikeroyok oleh oknum yang sering mangkal di taman santoso", tambah Jojo.


Untuk saat ini korban telah dijempur oleh pihak keluarganya, dan kejadian telah dilaporkan ke pihak Kepolisian Polres Kepahiang. Untuk saat ini, kasus masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (aa)

Baca Juga

0/Post a Comment/Comments

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE. Sebelum memberikan komentar silahkan follow
Kepahiang News terlebih dahulu.