Salah Satu Pelajar Dikepahiang Alami Kecelakaan, Usai Merrayakan Kelulusan.

Terlihat para pelajar menggotong salah satu pelajar yang alami kecelakaan.
KEPAHIANGNEWS.COM-KEPAHIANG - Na'as dialami dua orang pelajar SMKN Pekalongan Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, dilarikan ke RSUD Kepahiang Senin 6 Mei 2024. Kedua pelajar atas nama Bayu (16) warga Pulo Geto dan Akbar (17) Ujan Mas.


Keduanya terlibat kecelakaan saat mereka merayakan kelulusan secara ugal-ugalan di jalan Nasional depan kantor Bupati Kepahiang pukul 12.00 WIB. Kecelakaan bermula ketika ratusan pelajar SMK tersebut berkumpul di gerbang BBI Kelobak tepatnya sebelah kantor Bupati Kepahiang, para pelajar ini asyik merayakan kelulusan dengan cara melakukan coret-coret seragam sekolah. 


Usai coret-coret para pelajar kemudian membubarkan diri, dengan cara mengeber-geber sepeda motor. Diduga karena ingin saling mendahului, salah satu sepeda motor pelajar ini bersenggolan hingga menyebabkan kecelakaan antara keduanya.


"Ini gabungan pak, ada dari Curup dan sekolah dari Kepahiang inilah pak" ungkap pelajar perempuan saat diwawancara dilokasi kejadian. 


Pengamatan dilapangan, akibat kecelakaan kedua pelajar ini mengeluarkan darah segar dari bagian kepala yang mengalami luka robek.


Aparat kepolisian terlihat turun ke TKP mengamankan arus lalu lintas, sebab karena ramainya pelajar yang berkumpul sempat membuat macet jalan nasional. (aa)

Baca Juga

0/Post a Comment/Comments

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE. Sebelum memberikan komentar silahkan follow
Kepahiang News terlebih dahulu.