Bejat! ODGJ Asal Kepahiang Disetubuhi 7 Pria Hingga Hamil 8 Bulan

Disetubuhi 7 pria bejat, ODGJ asal Kepahiang hamil 8 bulan, dan saat ini telah melahirkan.
KEPAHIANGNEWS.COM-KEPAHIANG - Sungguh bejat perlakuan 7 orang pria yang belum diketahui indentitasnya sampai saat ini, yang mana diketahui IN (24) warga Desa Sinar Gunung kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang. Saat ini sangat miris nasipnya, dimana diketahui gadis yang mengalami (orang gangguan jiwa) atau ODGJ, yang telah dipaksa 7 orang laki-laki yang tak bertanggung jawab melakukan hubungan suami istri dengan cara memaksa hingga saat ini ODGJ tersebut hamil 8 bulan. 


IN diketahui mengalami gangguan jiwa akibat broken home yang terjadi kepada kedua orang tuanya. Dengan kelakuan bejat 7 laki-laki tersebut yang mengakibatkan dirinya hamil 8 bulan. IN dirujuk oleh Dinas Sosial Kabupaten Kepahiang ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Bengkulu untuk mendapatkan rehabilitasi. 


Abdul Pajri selaku jafung pekerja sosial ahli muda dinas sosial Kabupaten Kepahiang menerangkan, setelah mendapat perawatan rehabilitasi dari RSJ Suprapto Bengkulu. Saat ini IN mulai bisa diajak berkomunikasi secara lancar, dan dirinya mengaku diperkosa oleh 7 orang pria tidak bertanggung jawab, dimana salah satu pelakunya juga diketahui warga desa tempat dirinya tinggal.


"Peristiwanya tidak dapat kita ketahui pasti kapan, namun korban saat ini sudah memasuki usia kandungan 8 bulan dan dari pengakuan korban ada 7 orang pelaku yang memperkosanya. Dimana salah satunya merupakan warga desa tersebut yang saat ini diketahui sudah melarikan diri," terang Abdul Pajri jafung pekerja sosial ahli muda dinas sosial kabupaten Kepahiang, Rabu 6 Maret 2024.


Disis lain, mewakili Dinas Sosial dan Pemerintah Kabupaten Kepahiang, Abdul Pajri juga mengucapakan terimakasih kepada Edwar Samsi ketua komisi IV DPRD Propinsi Bengkulu dapil Kepahiang yang telah membantu menjembatani Dinas Sosial dengan pihak Sentra Dharmaguna perwakilan Kemensos di Provinsi Bengkulu agar korban dapat dilakukan rehab hingga melahirkan di sentra Dharmaguna Bengkulu.


"Awalnya mereka menolak dengan berbagai macam alasan, lalu dinsos minta tolong dengan ketua komisi IV DPRD Propinsi Bengkulu Edwar Samsi, Dan sentra dharmaguna bengkulu akhirnya mau menerima Intan untuk dapat dirawat dan melahirkan disana. Dinsos Kepahiang sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan anggota DPRD dapil kepahiang tersebut", ucapnya.


Sementara Edwar Samsi selaku salah satu wakil rakyat Kabupaten Kepahiang di tingkat Provinsi turut merasakan perihatin terhadap apa yang dialami ODGJ asal Kepahiang. Ia juga berharap kepada pihak Kepolisian Kabupaten Kepahiang untuk dapat segera mengambil tindakan dan melakukan penangkapan terhadap 7 orang yang diduga tersangka pemerkosaan ODGJ hingga hamil 8 bulan.


"Saya sangat mengutuk kejadian tersebut, apalagi ini terjadi diwilayah kabupaten Kepahiang dan kita meminta APH tidak harus menunggu laporan. Karena korban sudah ada dan pelaku juga sudah ada. Tinggal lagi diproses sesuai hukum yang berlaku." ujarnya. (aa)

Baca Juga

0/Post a Comment/Comments

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE. Sebelum memberikan komentar silahkan follow
Kepahiang News terlebih dahulu.