Demi Kemajuan Bersama, Ketua DPD Partai Nasdem Kepahiang Hijrah Ke Perindo

"demi kemajuan daerah, dan partai, ketua DPD partai nasdem hijrah ke perindo"


KEPAHIANGNEWS.COM - Hijrahnya Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid dari Partai Nasdem ke Partai Perindo akhirnya diakui bupati demi kemajuan kabupaten Kepahiang dan partai Nasdem agar dapat lebih berkembang dan maju di kabupaten Kepahiang.

Diketahui kabupaten Kepahiang yang beberapa waktu ini tidak dalam keadan baik-baik saja serta bupati berupaya menghindari terjadinya selisih paham yang berlarut-larut. Yang mana diketahui dirinya adalah menjabat sebagai ketua di DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepahiang. Saat ini secara resmi, Bupati Hidayatullah Sjahid mengundurkan diri dari partai tersebut.

"Ini demi kebaikan kabupaten Kepahiang, Masyarakat dan kemajuan partai Nasdem sendiri agar lebih dapat berkembang dan berkarya," Jelas Bupati

Bupati juga mengakui, hijrahnya dia ke Partai Perindo. Ia juga mengaku tidak membidik jabatan apapun. Dimana Bupati menyebut akan ambil andil untuk membesarkan partai walaupun tanpa jabatan tertentu di partai yang saat ini ia ikuti.

"Saya tidak mengincar jabatan apapun yang jelas, saya wajib ikut andil membesarkan partai ini." Tegas Bupati.(aa)
Baca Juga

0/Post a Comment/Comments

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE. Sebelum memberikan komentar silahkan follow
Kepahiang News terlebih dahulu.