Tak Bisa Berenang, Pelajar Meninggal Dunia Di Bekas Galian Tambang Pasir

KEPAHIANGNEWS.COM - R-J pelajar  15 tahun warga kecamatan Curup Selatan, Jumat (8/4) sore dikabarkan meninggl tenggelam di tambang pasir di desa Lubuk Penyamun kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang.

Dari informasi yang dihimpun dan dibenarkan oleh Rasmandani selaku kepala desa Lubuk Penyamun. Dimana kronologis korban tenggelam tersebut bermula, korban bersama 2 orang rekan sebayanya (saksi) pulang dari kegiatan kerja kelompok. Saat melewati lokasi danau tambang pasir di desa Lubuk Penyamun, berniat untuk mandi dan berenang di lokasi tersebut. Namun korban yang tidak bisa berenag langsung tenggelam dan sempat meminta tolong kepada 2 orang rekannya namun tidak dapat memberi pertolongan kepada korban.

"Iya kejadian sekitar pukul 15.00 WIB di danau tambang pasir, dimana saat itu lokasi sedang dalam keadan sepi, penjaga juga sedang beristirahat." Jelas Kades

Sementar itu, Rasmandani juga menjelaskan pencarian yang memakan waktu kurang lebih 1 jam, korban ditemukan tidak jauh dari lokasi tenggelam dalam keadan meninggal dunia dan langsung dibawa kerumah duka untuk di kebumikan di TPU setempat.

"Keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan langsung diajak ke rumah duka untuk di kebumikan." Tegasnya.(aa)
Baca Juga

0/Post a Comment/Comments

Isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE. Sebelum memberikan komentar silahkan follow
Kepahiang News terlebih dahulu.